Spartianka Rosecka yang berusia enam belas tahun mendekati panda dan medali dunia

“Kami percaya di perempat final, kami memilikinya sekarang. Dari situ kita akan melangkah lebih jauh, “kata Rosecká, yang telah menjadi pemain paling berguna dalam kejuaraan Ceko dalam 17 tahun di BA Sparta tahun ini dalam lima bola basket.

Ceko memulai turnamen pada hari Rabu, ketika tim kuat dari Jerman dan Belanda memanggil pengadilan yang dibangun di pusat perbelanjaan. Kedua pertandingan, yang digambarkan Michaela Uhrová sebagai kunci permainan, sangat seimbang, tetapi Rosecke dkk. hasil pertandingan keluar dan setelah hari pertama mereka kalah.

“Kami tahu bahwa tidak ada pertandingan pertama yang akan mudah sama sekali. Terhadap Jerman kami tentu tidak memainkan pertandingan terbaik, itu mungkin gugup dari awal turnamen.Kami tidak tahu apa yang diharapkan dari sebuah tim seperti yang kami bisa, “kata Pražanka muda.

” Pertandingan dengan Belanda, kami pergi dengan itu, itu pertandingan yang paling penting dalam kelompok. Kami memberikan segalanya pada akhirnya kami beruntung sedikit lebih dan kami berhasil dengan sukses. Ini membantu juga yang kita miliki dengan Belanda bermain dua turnamen FIBA ​​proyek Fast Track, “kata Rosecká yang berada di tim bersama dengan Catherine Galíčkovou, Elizabeth Levinsky dan Simona Růžková.

Ini tempat berempat dalam persiapan untuk kejuaraan Kesempatan nasional 3×3 Tour disebut BB Juniors.

Pada hari Kamis, pemain basket memiliki hari libur untuk mengeksplorasi penggunaan binatang eksotis. “Kami pergi untuk melihat stasiun pemuliaan panda, yang kita suka.. Jika tidak kami beristirahat, “dia Rosecká

Dalam program Jumat, maka Ceko berjuang duel dengan tim lemah di atas kertas, Andorra, Sri Lanka – cemerlang berhasil laporan laba rugi. “Sangat menyenangkan bahwa pertandingan melawan Andorra dan Sri Lanka tidak terlalu menuntut secara fisik dan berakhir dengan Sri Lanka tiga menit sebelumnya. Saya harap kita diselamatkan pasukan di perempat final, “menyinggung Rosecká pada hari Minggu play-off, di mana Ceko akan mengundang Cina.

Pelatih Michael Uhrová dianggap sebagai faktor kunci keberhasilan, dan bagaimana muda kesepakatan tim nasional dengan perjalanan pertamanya ke Asia dan pergeseran waktu enam jam. Menurut Rosek, semuanya baik-baik saja.

“Saya pikir kami melakukannya dengan baik.Kadang-kadang kita memiliki sedikit kesulitan bangun karena fakta yang biasanya telah di Republik Ceko dibutuhkan tiga pagi, tapi bukan masalah besar itu tidak, “kata pemain basket enam belas tahun.

Sabtu karena itu akan menjadi untuk hari Ceko off ketika mereka ingin pergi ke kota terbesar kelima kota di China, yang merupakan rumah bagi lebih dari 15 juta penduduk. Setelah klimaks Minggu turnamen menunggu penerbangan pulang cepat.

“Keluar dari ini kita belum melihat banyak belum, kita hanya tahu dari bandara, di lapangan dan hotel. Pada hari Sabtu kita akan pergi melalui pemandangan dan mungkin melakukan beberapa berbelanja.Cinta basket untuk sejenak melupakan, “kata peraih medali emas dari kejuaraan tahun ini di 17 tahun dan juga pemenang perunggu kejuaraan sembilan belas.

Rosecká memiliki dari kunjungan pertamanya ke kesenangan Cina eksotis dan berharap untuk kembali hanya dengan kesan yang baik tetapi juga hasil yang bagus.

“Sejauh ini, saya sangat terkejut, orang sangat bersedia melakukannya, dan mereka mencoba membantu kita semua. Kondisinya bagus, sekarang kita harus menjualnya di lapangan, “tutup pemain dengan nomor 15.