Jordan akan mengutuk rumah Curry dengan sia-sia, jadi dia mencoba membesarkan rumahnya sendiri

Hornets berharap untuk membawa Stephen Curry selama setahun terakhir. Pemain NBA yang paling berguna di 2015 dan 2016 adalah di North Carolina di rumah, menghadiri kuliah di sini.Ayahnya Dell adalah salah satu legenda klub dari Charlotte hari ini spolukomentuje game untuk televisi lokal.

Ketika Golden State Warriors menang pada musim panas Kevin Durant dan berspekulasi juga bahwa Anda akan dengan Curry di lapangan di jalan, bergabung dengan Hornets penggemar berakhir kontrak Curry dan nya alma mater Davidson yang Curry setelah musim, mungkin mengubah jersey.

Namun, setelah Warriors kampanye menang dan bersinar di masa depan, jelas tidak ada pertanyaan dari majikan ekstra saat ini mungkin menawarkan kontrak Curry lebih dari $ 200 juta dalam lima tahun, klub-klub lain bisa memberikan hanya 135 juta selama empat tahun .

Hornets cenderung untuk memperjuangkan Curry atau membiarkan pergi dan mencoba untuk mencari driver dari sebaliknya.

Pada titik ini, mereka memiliki tim yang sangat solid dipimpin oleh quarterback Kemba Walker, yang juga memperkuat podkošového veteran Dwight Howard, mungkin namotivovaného ketidakpercayaan majikan sebelumnya di Atlanta.

Dan kini hadir Malik Monk.

dalam arti yang baik penembak berprinsip, yang tahun lalu bekerja di Universitas terkenal Kentucky, itu adalah di mata banyak ahli di luar negeri dijuluki penerus Curry.

Sejak musim gugur harus melaporkan tentang kekuatan Howard untuk membantu pengambilan gambar nya dari jarak jauh, dan ketika ia duduk dengan bintang utama tim Walker dan pemain sayap Prancis Nicolas Batumem bisa Hornets merenungkan tinggi.

Dia Monk diperkenalkan di Charlotte velkoústým mengklaim bahwa outplayed Jordan bermain satu lawan satu.

“saya hanya mengalahkan dia,” kata singkat, namun dengan senyum lebar menanggapi pertanyaan tradisional untuk pemain Hornets.

Ketika ia ditanya tentang subjek Jordan menjawab seperti yang kita kenal.

“aku cukup yakin bahwa saya akan mengalahkan dia, tapi aku tidak akan merusak kepercayaan para pemain dari klub Anda.Saya lebih suka berdiri di samping dan biarkan dia berpikir yang baik, “ia didinginkan sembilan belas penembak pemain terbaik dalam sejarah, yang tahun ini adalah lima puluh empat tahun.

Dari musim baru harus Monk bahkan mengenakan kaus dengan logo nya majikan. Sebagai bagian dari kontrak dengan Nike NBA Hornets akan diizinkan untuk memakai perusahaan mitra kaus Merek Jordan Jumpman logo populer.

Pada penembak jitu perdana di tim Jordan tetapi Anda harus menunggu. Seorang pemuda dari kota kecil Lepanto, Arkansas cedera pergelangan kakinya dan mulai musim panas Liga tampaknya dikecualikan.