“Aku membimbingmu ke prostat.” Sang kiper-dokter Vojacek tidak diam dengan Kraus

“Aku melihatmu di prostat,” menembakkan tiga puluh lima mantan kiper Olomouc, yang sebelum karir sepak bola lebih memilih obat.

“Ini mungkin satu-satunya badan yang saya tidak bekerja. Saya tidak tahu sama sekali tentang dia, “kata Kraus. “Apakah kamu tidak akan bangun di malam hari?” “Nah, kalau saya minum liter anggur, sehingga Anda harus rebound. Dia sendiri telah menguap, “tertawa moderator.

Vojáček mempromosikan gaya hidup sehat. “Aku pergi tidur di sepuluh, saya bangun jam enam, aku akan mengambil mandi air dingin” Kraus mengangkat alis: “Apa-apa dengan boiler?” Ia melanjutkan: “Ini adalah tempat terbaik untuk kesepuluh kalinya. Dan apa yang Anda lakukan pada siang hari? ”

” Saya batu. Vyvenčím anjing, saya pergi ke yoga, membaca malam ini. ”

” Dan sepuluh tidur.Jadi pukulan, “ia menggodanya Kraus. “Begitulah cara dia hidup kakek dari sembilan puluh.”

Vojáček tidak bisa menjadi:. “Saya juga akan tertarik dalam indeks stres Anda”

“Nol,” kata Kraus

“ada di mana saya paling miliki,” dia menyeringai dokter. “Saya menduga Anda pada kisaran 7:50.”

“Dan indeks stres Anda?” Tanya Kraus.

“Saya punya tiga.”

“Apakah Anda menikah?”

“Saya.”

“Dan jadi itu. Dulu aku punya dua. ”

Vojáček adalah murid Olomouc, liga Sigma menerjunkan terutama untuk tahun 2006/2007, ketika ia memimpin unit dari pelatih Hana peterseli.

Republik kontes tertinggi mencetak 18 dimulai. Selanjutnya melakukan tur di kota Slovakia Trnava di Jihlava.

Hanya mencoba dan liga tertinggi ketiga di Skotlandia.Tapi ketika ia kembali, ia pergi ke dokter track.

“Sepanjang waktu aku tahu aku ingin belajar. Dan setelah lulus, saya bermain secara profesional. Akhirnya pecah ketika saya kembali dari Skotlandia ke Republik Ceko, telah ada seperti tingkat itu, “kenang Vojáček kepada MF Dnes. “Selain itu, saya merasa saya akan turun sepakbola, dan saya tidak ingin mengandalkannya lagi. Saya merasa sudah waktunya untuk mulai jalan medis, yang juga tidak bisa ditunda tanpa batas waktu. ”

Hari ini, dokter kepala di sebuah klinik swasta di Praha Endala. Dia juga menyembuhkan atlet Ceko. Pasien-pasiennya juga termasuk pemain sepakbola Ujfaluši, Vácha, Pilař dan Bičík.

“Kami terlibat dalam pengobatan holistik dan rehabilitatif.Ini berarti pendekatan yang kompleks, tidak hanya pada tingkat tubuh fisik, yaitu rehabilitasi. Kami juga mengatasi penyebab penyakit ini, “jelasnya. “Kami dapat membantu Anda ketika mendengkur di sekitar Anda. Ketika Anda memiliki masalah di daerah asal lumbar atau berotot, kami akan mempercepat penyembuhan Anda. Dan sebagai bagian dari pencegahan, kami dapat melihat Anda secara keseluruhan, mengidentifikasi ketidakseimbangan otot, memberi tahu Anda di mana kelemahan Anda dan apa yang harus Anda lakukan tentang hal itu. ”

Awalnya dianggap ortopedi. “Saya dulu pernah di ortopedi sebelumnya, dan saya tidak merasa itu benar, tetapi ini adalah obat yang membuat saya tertarik. Seseorang sedang bertugas, orang lain sedang duduk. Saya lebih tertarik pada tubuh secara keseluruhan. ”

Sarung tangan kiper dipakai sekali setahun di kejuaraan medis.Pada tahun 2014, ia dinobatkan sebagai “dokter sulap” terbaik di dunia dalam turnamen Brasil. Prajurit itu membuat iklan yang bagus untuk para pemain.

Dia sedang memikirkan pintu belakang dan dia mempelajari fakultas medis sudah selama pertunangannya di Uničov tiga kaki. Sekarang, tidak hanya mantan rekan setim yang mencoba kembali ke pertandingan dengan cepat setelah cedera.