Akhir pekan emas untuk Jerman? Itu bisa. Sedikit kejutan, Löw mengakui

Dengan tim yang rata-rata usianya kurang dari dua puluh empat tahun. Dengan pemain yang bisa menjadi andalan pada saat yang sama juara mock turnamen Eropa di jednadvacetiletých.

By the way, ada Jerman mencapai seleksi akhir, yang mendorong malam sepenuhnya dimiliki oleh orang Spanyol.

Dua hari kemudian, dia memainkan emas untuk Piala Konfederasi. Di St Petersburg menguji kekuatan mereka dengan Chile yang kuat.

“Sekarang saya merasa kami bisa memenangkan seluruh turnamen,” kata pelatih Joachim Loew percaya. Tapi apakah dia optimis sebelumnya?

“Kami hampir tidak mengharapkan hal seperti itu.Kami memiliki tim yang sangat berpengalaman, beberapa pemain bahkan tidak seremonial start, “kata Loew. “Semua orang tapi jauh lebih baik, itu adalah ujian besar bagi kami,” tambah pelatih.

Di Rusia, yang menjadi tuan rumah Piala Dunia tahunan, tidak mengambil bintang terang. “Mereka membutuhkan perdamaian, musim panas bebas sebelum itu akan mengikuti – kita akan mempertahankan gelar juara dunia,” jelasnya Loew tidak adanya Mesut Özil, Thomas Müller, Toni Kroos, Mats Hummels dan Jerome Boateng. Tim hilang dan melukai Manuel Neuer, Leroy waras dan Mario Götze.

Penyelenggara tidak seperti itu pada awalnya. “Jantung berdarah setiap kipas saat juara dunia tidak mengambil pemain terbaik,” keluhnya kepala panitia turnamen Andrei Sorokin.

Tetapi bahkan Jerman “Becky” menunjukkan kekuatan.kekuasaan yang sangat besar.

“Die Mannschaft” versi bulan Juni 2017, misalnya, berdiri di dua puluh satu tahun Tim Werner dan satu tahun lebih tua Leon Goretzka. Keduanya bersama-sama pencetak gol terbanyak turnamen dan mereka bisa naik malam dan final Kejuaraan Eropa dalam dua puluh tahun. Serta enam dari rekan mereka yang lain.

Banyak dari mereka sekarang keras menyerukan tempat di skuad untuk Piala Dunia.

“Setelah prosedur, kelompok kami ingin pergi ke final, sekarang kita ingin judul “katanya jelas Goretzki, man of the match melawan Meksiko, yang mencetak dua gol dalam waktu kurang dari dvouminutovky – Jerman akhirnya Meksiko jelas smázli 4: 1

Sebuah tantangan lebih lanjut?Pesaing Chili, pemenang dari dua turnamen Copa America terakhir untuk tim terbaik di Amerika Selatan. “Tidak diragukan lagi mereka adalah tim terkuat di turnamen,” pelatih mencurigai Loew, yang timnya dari Chili yang tidak diperlukan Arturo Vidal dan Alexis Sanchez terikat dalam kelompok.

“Saya senang bermain melawan mereka. Saya merasa kami harus memenangkan pertandingan pertama dengan mereka. Sekarang kita bisa membuatnya, “katanya penuh percaya diri Goretzki.

Zazi Jerman sepak bola emas akhir pekan?