Di Pardubice, mereka tidak akan menyambut saya, kata Koukal

Kembalinya ke Czech Extraliga telah lama berjatuhan. Namun, yang mengejutkan bagi para penggemar Dynamo, klub mereka meniup saingan terbesar mantan kapten itu. “Tawaran itu dari kedua belah pihak, tetapi pada saat itu, bermain Pardubice serangan. Saya tidak bisa menunggu, “jelas keputusan Koukal. Hradec memperlakukannya baik, sehingga striker berusia tahun tidak ragu-ragu panjang dan kehilangan kemampuan untuk memainkan hampir di rumah.

“Kemungkinan bahwa sebuah ruang kecil akan dua klub ekstra-liga, tidak banyak. Saya tidak ingin melakukan perjalanan jauh, terutama karena keluarga. “Saya Tomáš Rolinek, yang bermain dua tahun di Sparta, menegaskan mantan mitra Pardubice, sementara tetangga yang Komuter dari rumah remote tidak nyaman.

End di Rusia berkembang agak tidak terduga.Di Ekaterinburg, di mana Koukal dua musim terakhir bermain dengan kiper Jakub Kovář, mantan pelatih Vladimir Krikunov datang pada tahun sebelumnya. Dia, setelah musim yang tidak signifikan, memutuskan untuk memprioritaskan pemain Rusia dan segelintir orang asing, di antaranya forvard Ceko tidak bermain-main. “Manajer punya pendapat berbeda tentang itu dan saya bergantung padanya, saya mungkin akan tinggal. Tapi pelatih memutuskan berbeda dan selesai. ”

Dalam satu juta kompetisi, Koukal tidak mau tinggal dengan harga berapa pun. “Tim yang saya bisa lakukan secara teoritis tidak sebanyak itu. Di KHL ada perbedaan besar antara entitas kuat dan lemah.Dan ketika saya masih tidak memilih salah satu dari sepuluh tim, saya ragu mereka akan melakukannya. “Karena perbedaan ditandai antara ujung dan sisanya dari liga sangat menyesal Koukala melewatkan kesempatan dengan Jokerit Helsinki. Tim Finlandia kuat merasakan kesempatan untuk sukses, pengalaman kemenangan tetapi pada tahun 2015 dipotong di babak kedua playoff CSKA Moscow

di enam tempat tidur pagi, pertandingan kemudian langsung

Setelah bertugas di Jokerit tawaran datang hanya dari Yekaterinburg, di mana ia menerima Koukal kehormatan yang tak terduga untuk memiliki jersey kapten Céčko. Selama musim depan, tapi dilucuti dari tanggung jawab dalam mendukung Alexei Michnova, antara lain karena komunikasi. “Satu harus sering berurusan dengan hal-hal di dalam kabin.Saya akan berbicara bahasa Rusia, tetapi tidak ada kemuliaan besar. Jadi saya cukup bersemangat tentang hal ini, meskipun pada awalnya saya senang tentang hal itu. “Koukal melanjutkan ke Liga Kontinental pada tahun 2012. Setelah dia sudah mengangkat kaptennya dengan Pardubice cangkir kejuaraan ketiga. Dia bergabung dengan Neftěchimik Nižněkamsk, diikuti oleh dua tahun di Jokerit dan dua tahun di Ekaterinburg. Bagaimana situs sebelumnya menilai? “Nižněkamsk pada umumnya lebih lemah untuk hidup. Helsinki, sebaliknya, sangat fantastis, bahkan untuk seorang anak perempuan. Dan Ekaterinburg? Kota yang indah, sejuta setengah penduduk.Tapi saya ada di mana-mana karena hoki, jadi itu hal kecil bagi saya. ”

Tapi juara dunia 2010 tidak antusias tentang perbedaan waktu antara kota-kota di Rusia yang luas. Dan masih lebih jauh. Di Kunlun Cina, Martin Bakoš dan Tomas Marcinko, yang tahu Koukal dari kamar ganti Pardubice, bekerja. Namun di Cina, sulit untuk bertemu. “Kami menetapkan waktu Ekaterinburg jadi kami tidur jam 5 atau 6 pagi. Ia bahkan tidak terus bergemuruh, tetapi hanya untuk mencocokkan. Pertemuan dengan rekan senegaranya hampir tidak mungkin. ”

Tapi dengan siapa dia bertemu, wasit Ceko Antonin Jeřabek, yang telah menjadi musim ketiga di KHL. “Saya senang ketika dia bersiul kami. Biarkan semua orang mengatakan apa yang dia inginkan, dia melakukannya dengan baik.Setiap kali kami mengobrol, kami juga dengan dia dan orang-orang Republik lainnya untuk makan malam. “Rumah

Jauh keterlibatan, bagaimanapun, tidak praktis dari perspektif keluarga. Koukalova putri tujuh tahun mulai tahun lalu untuk pergi ke sekolah, jadi kunjungi selama musim telah jauh berkurang. “Tetapi sekarang para gadis senang telah kembali ke Bohemia,” katanya dengan gembira. Dia ingat anabas Rusia dengan baik. “Aku senang aku harus tahu negara, bahkan di lima musim di KHL. Setelah semua, yang tidak berhasil ”

. Pardubice” Hradečák ”

Sekarang kita sedang menunggu pertandingan di Hradec klub dengan siapa menandatangani kontrak tiga tahun. Sangat pedas mereka akan berjuang untuk Pardubice, di mana ia menghabiskan 11 musim Koukal. “Aku selalu bersorak Pardubicím jarak jauh dan akan terus melakukannya.Tapi sekarang aku hanya Hradečák…”

Tim Persiapan diversifikasi Agustus MOUNTFIELD Cup, yang tahun ini juga akan berpartisipasi dalam representasi Korea Selatan. Tujuannya membela naturalisasi Kanada Matt Dalton, yang ia temui di Nizhnekamsk Koukal. “Aku ingin tahu tentang mereka. Mereka mengalahkan Divisi A, jadi tidak ada keraguan bahwa mereka dapat bermain hoki. Saya berharap untuk bertemu dengan Matt dan swap beberapa kata. ”

Dari tim nasional untuk menempatkan musim lalu asli Zdar istirahat, kembali ke kancah internasional, tetapi untuk Dia motivasi lebih. Bahkan karena tidak adanya pemain asing di Olimpiade di Korea. “Ini tantangan. Siapa tahu, mungkin dia akan menjadi musim yang baik…meskipun pada tingkat ini harus langsung sangat baik. Karena saya masih berpikir kami memiliki banyak pemain hoki yang luar biasa.Tapi sekarang saya hanya akan fokus pada Hradec selama musim akan menunjukkan lebih banyak. ”

Pada kejuaraan dunia diwakili lima kali sejauh ini, suara-suara kritis setelah kejuaraan tahun ini karena tidak marah. “Jelas bahwa kritik telah datang ketika kejuaraan tidak berjalan terlalu baik. Tetapi dalam kasus kemenangan, sistem yang sama akan mulai memuji. Setiap orang bisa menemukan lalat. Tapi bagaimana sekarang ditetapkan, saya tidak melihat masalah yang ekstrim. Begitulah yang terjadi sekarang. Saat ia berada di bangku cadangan, satu pelatih dan sisanya hanya dalam jumlah, mereka pergi. “